Senin, 21 April 2014

+6281-333-841183 (Telkomsel), Hotel di Pekanbaru, Hotel Pangeran Pekanbaru, Pangeran Hotel Pekanbaru


Hotel Pangeran Pekanbaru, Alamat Hotel Pangeran Pekanbaru, Kolam Renang Hotel Pangeran Pekanbaru, Nomor Telepon Hotel Pangeran Pekanbaru, Daftar Hotel Pangeran Pekanbaru, Hotel Murah Pekanbaru, Hotel Premiere Pekanbaru, Hotel Ibis Pekanbaru, Quality Hotel Pekanbaru, Tarif Hotel Pekanbaru


Kota Pekanbaru merupakan kota terbesar ketiga di pulau Sumatra. Ibukota propinsi Riau ini juga memiliki banyak obyek wisata. Jika anda hendak bepergian ke kota Pekanbaru kami merekomendasikan Hotel Pangeran Pekanbaru untuk tempat menginap karena di sini Anda akan kenyamanan yang tiada duanya. Disamping mengandalkan pelayanan berkualitas, Hotel di Pekanbaru yang bersih dan nyaman ini juga memiliki beragam fasilitas.


Memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota Pekanbaru, tentu akan memudahkan akses Anda ketika berlibur di kota Pekanbaru. Atau jika Anda ingin jalan-jalan, Plaza Sukaramai, Mall Pekanbaru, Pasar Bawah bisa Anda kunjungi cukup dengan berjalan kaki saja. Hanya 30 menit dari Bandar Udara Sultan Syarif Kaim II tentu menghemat waktu tranportasi Anda. Nikmati juga hiburan rakyat di sekitar Mesjid An Nur yang memang terkenal di Pekanbaru.
Nikmati juga fasilitas-fasilitas dari hotel berbintang empat ini. Room service 24 jam, bar/pub, kedai kopi, laundry, ruang rapat, transportasi ke bandara, restoran, fasilitas penyandang cacat, lift, kotak penyimpanan deposit, ruang merokok, juga akses Wi-Fi di area-area publik. Bukan itu saja, di tiap 248 kamar yang berjenis Deluxe, Executive dan Suite ini telah disediakan berbagai macam fasilitas khusus untuk tamu yang akan menginap, semisal Pembuat kopi/teh, Shower, AC, Hairdryer, TV dll.
Bagi para tamu yang ingin berelaksasi, pihak hotel juga menyediakan pusat kebugaran, kolam renang, taman yang indah. Hotel Pangeran Pekanbaru memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan ketika berada di Kota Pekanbaru.
Informasi Tambahan Hotel Pangeran Pekanbaru

1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
4. Harga kamar diatas hanya berlaku sampai 31 Maret 2012
5. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)


Contact Us
Hotel Pangeran Pekanbaru (4 Star)
Jl. Jend. Sudirman No. 373, Komp. Riau Business Center
telp : 021 9777 4848 / 021 9777 4949
Info lebih lanjut add Pin BB kami 2A776604

Tidak ada komentar:

Posting Komentar